Pembelajaran SistematisPembelajaran di DQL sistematis dan terukur. Dalam waktu tertentu insya Allah peserta sudah bisa membaca Alquran dengan baik dan benarMetode Praktis Untuk Semua UsiaUntuk memberikan kemudahan, DQL menggunakan metode yang sangat praktis dan cocok untuk semua usia; mulai dari anak-anak hingga lanjut usia.Guru BerpengalamanPeserta bimbingan akan ditemani guru yang sudah berpengalaman dalam mengajar Alquran, mereka dipilih secara selektif dan telah mendapatkan pelatihan dan pendalaman materi sebelum aktif sebagai pengajar Alquran.

Program


Bimbingan Tahsin

Kami membantu Anda yang sudah bisa membaca maupun belum (belajar dari nol hingga mahir) dalam belajar membaca Alquran dengan baik dan benar sesuai dengan kaidah. 


Bimbingan Tahfizh

Suatu kesyukuran, ghirah menghafal Alquran di Indonesia cukup tinggi baik anak-anak maupun dewasa. Untuk itu, kami telah menyiapkan metode menghafal yang menarik dan menyenangkan


DAFTAR SEKARANG

Kenapa Belajar di DQL?

1.

Metode Pembelajaran Menarik dan Mudah Diikuti Oleh Semua Usia

2.

Pengajar Kompeten di bidang pengajaran Alquran dan Berpengalaman

3.

Banyak pilihan kelas sehingga waktu belajar bisa Anda sesuaikan dengan waktu yang dikehendaki

4.

Biaya infak bimbingan dan buku materi yang akan dipelajari terjangkau 

Kami Siap Memudahkan Kesulitan Anda

Kami memahami kesulitan Anda dalam belajar membaca Alquran, baik kesulitan waktu, metode, tempat belajar, dan lainnya. Kami berharap, kehadiran kami bisa mendatangkan solusi untuk masalah Anda.

Bekal Abadi Buat Karyawan

Beberapa perusahaan memfasilitasi karyawannya untuk belajar membaca dan memperbaiki bacaan Alquran. Ini patut diberi apresiasi karena perusahaan tidak hanya memberi materi tapi juga immateri sebagai bekal abadi buat karyawan. Untuk membantu perusahaan, kami membuka pintu kerjasama kepada perusahaan yang ingin mengadakan Pelatihan Tahsin untuk karyawannya, seperti yang diprogramkan BRI Syariah. 

brisyariah
brisyariah
brisyariah

Usia Bukan Alasan Tidak Belajar Alquran

Apakah Anda seperti kebanyakan orang yang merasa malu belajar Alquran karena merasa usia sudah tidak muda? Mohon jangan ikuti perasaan Anda tersebut. Sebaliknya bersyukurlah karena Anda masih Allah beri kesempatan untuk belajar. Insya Allah, kami siap membantu Anda belajar membaca Alquran dengan baik dan benar. Apakah Anda siap?


Ya, Saya siap belajar sekarang!